Jumat, 15 April 2016

pinjaman online tanpa bunga

assalamualaikum wrwb

salam sukses buat para UKM
pada kesempatan ini ane mau share cara mendapatkan pinjaman modal tanpa bunga,
agan dan aganwati gak perlu repot-repot pergi ke bank, tanda tangan ini tanda tangan itu,
silahkan agan kunjungi www.zidisha.org 
apa itu ZIDISHA?

zidisha adalah sebuah lembaga keuangan, yang membantu para UKM  di negara-negara berkembang,
yang berpusat di zambia,, dan hanya membantu para pelaku UKM di 9 negara berkembang,yaitu:
          1. ghana
          2. burkina faso
          3. guinea
          4. haiti
          5. indonesia
          6. kenya
          7. niger
          8. senegal
          9. zambia

Register

nah setelah agan masuk ke www.zidisha.org trus agan klik MENDAFTAR.. tapi sebelum agan mendaftar harap agan persiapkan dulu syarat2 yang bakal di minta pihak zidisha yaitu:
  1. Sebuah nomor ponsel Indosat yang terdaftar atas nama agan sendiri. Harap tetap menjaga keaktifan nomor ini, karena dana akan dicairkan melalui Dompetku Indosat pada nomor ini.
  2. Nomor kartu identitas nasional agan
  3. Nomor-nomor ponsel tujuh orang referensi:
    • Seorang pemimpin di daerah Agan, seperti seorang kepala sekolah, RT, ketua organisasi non-pemerintah atau kepala agama
    • Tiga anggota keluarga
    • Tiga orang tetangga atau teman kerja agan
  4. Paling sedikit 30 menit online untuk melengkapi formulir pendaftaran

 nah jika semua sudah siap,,, silahkan klik daftar... dan harus terverifikasi dengan facebook agan juga.
oh iya untuk pemula biasanya diminta untuk membayar keanggotaan  Rp.100.000  untuk selamanya,
selama agan jujur mengembalikan cicilannya maka agan akan mendapatkan kemudahan pinjaman selanjutnya yang lebih besar, uang pendaftaran akan di potong langsung dari total pinjaman agan yang di setujui, jadi agan gak usah repot2 setor transfer.

batas pinjaman pemula yaitu maksimal Rp.600.000,  kedua Rp.1.200.000 ketiga Rp.2.000.000 dst
batas pinjaman akan selalu meningkat jika agan selalu bayar cicilan tepat waktu, dan tidak bikin kecewa team zidisha.

jika gan di rekomendasikan dan di invit sama pengguna zidisha yang sudah meminjam 1x lebih maka batas pinjaman pertama anda menjadi Rp.1.000.000

trus bagaimana mekanisme pencairannya? 

mungkin agan-aganwati bertanya tentang cara pencairan uang dan pembayarannya kembali..
tenang gan gak usah bingung, mekanismenya begini,pinjaman yang agan ajukan apabila disetujui maka akan di transfer ke akun DOMPETKU  dari simcard indosat. nah setelah uang masuk ke akun DOMPETKU   maka agan bisa langsung transferkan kembali ke bank lokal, dan tarik tunai lewat ATM agan, atau agan bisa langsung tarik tunai di ALFAMART, atau gerai INDOSAT. ,

bagaimana cara pengembaliannya?

kalo cara pengembaliannya mudah gan,,, agan tinggal setor ke ALFAMART atau gerai indosat, bilang aja ke kasirnya mau TOPUP indosat dompetku.jika sudah berhasil topup agan bisa langsung tekan *789*3*4*1#
nah agan tinggal ikutin instruksi step selanjutnya,

berapa lama tenornya?

untuk jangka pengembaliannya terserah agan, bisa 2bulan, 3 bulan , 12 bulan,sampai 24 bulan.. tergantung agan tentukan dari awal, tapi pengembaliannya harus tiap minggu, bukan tiap bulan, emang sih rada ribet, tapi kalo kita pikir lagi, nggak ribet koq, coba agan bayangkan dapat pinjaman tanpa agunan dan tanpa bunga,
cihuy banget kan gan,,,



ok sekian gan, semoga membantu, salam sukses



3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Sudahkah Anda mendapat pinjaman dari bank
    Atau ada beberapa lembaga keuangan menolak permintaan Anda untuk satu atau lebih alasan ?.

    KAMI MENAWARKAN SEMUA JENIS PINJAMAN DARI:
    - Pinjaman usaha,
    - Pinjaman modal,
    - Pinjaman real estat,
    - Pinjaman pribadi,
    - Pinjaman mahasiswa,
    - Pinjaman pertanian
    Dan lebih dalam berinvestasi dengan investor yang baik ... Kami menawarkan pinjaman
    Untuk perusahaan dan perorangan dengan tingkat bunga rendah sebesar 2%. Anda berada di sebelah kanan
    Tempat untuk mendapatkan pinjaman Anda

    Hubungi kami hari ini dan dapatkan masalah finansial Anda!

    Email: MELINDAGATESLOANCOMPANY@GMAIL.COM

    Dapatkan masalah keuangan Anda dipecahkan di sini ...

    BalasHapus